Rabu, 01 Januari 2014

Pembelaan Jomblo





Hai kembali lagi kepada saya @adhityaiska seorang pakar cinta yang sudah mendapat gelar sebagai seorang sarjana S.J M.mi  atau dibacanya sebagai sarjana jomblo magister modus indonesia yah saya mendapatkan gelar ini dari kampus saya UNJ (Universitas Negeri Jomblo)


Kali ini saya akan membahas tentang kaum  jomblo.
Jomblo itu dalah suatu kaum yag paling sering suka banget disalahkan sama orang-orang

contoh banjir jakarta
kalo banjir dateng ke jakarta orang-orang pasti bilang “Kampret gara-gara jomblo doa banjir kan” eh banjir jakarta itu karena itu emang kiriman dari bogor percaya deh gw anak geografi.

Tapi kemaren ciputat banjir dit

Ohh itu kemaren bogor salah kirim..tapi untung banjir masih air coba salah kirimnya santet paasti ciputat itu banjir paku.kalo berenang ga enak “adaw,,adaw,,”

Ok balik lagi fokus ke permasalahan jomblo.
Dan biasanya orang yang ngina jomblo itu adalah orang yang udah berstatus “couple” entah kenapa gw suka bingung sama pola pikir orang indonesia kenapa orang yang “couple” itu diangap seperti orang yang udah berprestasi dan orang yang belom couplean itu adalah orang yang gagal.
padahal kan kalo di interview itu ga pernah ada kasus seperti ini

HRD                           : Saya udah ngelihat Cv kamu..dan kamu emang cocok kerja di air,,eh 
                                      maaf maksud saya kerja di perusahaan ini..kamu bertalenta
Jomblo                         : makasih pak
HRD                            : tapi By the way kamu ini udah ernah pacaran?
Jomblo                         : belum pak..
HRD                            : aduh maaf nih dek..perusahaan kami  cuma bisa menerima orang yang
                                      pacaran minimal 3X dalam waktu jangka hubungan  6 bulan atau kamu  
                                      seengaknya pernah pacaran1x  tapi dalam jangka waktu 4 tahun
Jomblo                         :  jadi saya ga diterima pak.
HRD                            : iya dek pengalaman kamu dalam percintaan kurang cukup
Kasus seperti diatas itu ga pernah ada dalam  dunia nyata.

Dan hal itu menunjukan pacaran bukan sebuah prestasi  tapi pacaran adalah hal biasa. Maksudnya semua orang pasti akan berpasangan karena tuhan menciptakan semua orang berpasang-pasangan. Gw percaya hal itu dan hanya prihal waktu sampai kedua orang itu bertemu.

Ahhh ini mah Cuma omongan orang jomblo dua tahun yang sirik sama orang pacaran.

Ehh gw jomblo bukan karena ga laku ya.GW LAKUUUUU!!!*sambil nunjuk-nunjuk kaya arya wiguna
 Walaupun gw tahu ada beberapa jomblo yang emang sehina itu..

Gw jomblo karena gw belum menemukan orang yang tepat. Bagi gw berpasangan itu harus kaya kunci dan gembok kedua harusnya ”pas” kalo engak Cuma jadi “angan” itu makanya disebut pasangan karena pas dengan angan.

Dan mencari pasangan tepat didunia ini seperti mencari kunci ditumpukan gunung kunci ada beberapa orang yang menemukan dengan cepat dan ada beberapa orang yang menemukannya dengan lama. Dan gw mungkin termasuk orang yang kedua.

Dan jika suatu saat nanti gw udah berhenti mencari kunci yang tepat. Gw harap itu bukan karena gw lelah mencari yang tepat tapi karena gw udah menemukan alasan untuk berhenti mencari.


Saya adhitya nugraha iskandar seorang fakir asmara tapi bukan pengemis cinta

 ASiiiiiiK!!!!!

13 komentar:

  1. Beuuuuuhhh....
    Berbahagialah yg jomblo krna jauh dari dosa yang kadang tidak disadari atau malahan gak mau menyadari hehehe.... dan sadarlah para couple yg blm makhramnya... :D

    BalasHapus
  2. Hahaha lalu dilanjutkan dengan kata-kata ini, "Single itu prinsip." Apapun semoga cepat menemukan kunci untuk membuka gembok hatimu, ya, Kak!

    BalasHapus
  3. kayaknya nelangsa banget ente jadi jomblo. Tenang, masih banyak yg sama-sama jomblo. Jomblo bersatu tak bisa dikalahkan. *bikin partai jomblo*
    http://edisipertama.blogdetik.com/2013/12/21/jomblo-bersatu-tak-bisa-dikalahkan/

    BalasHapus
    Balasan
    1. seharusnya sih ekspresi yang didapet ga kaya gini..
      hahahaha
      cuma makasih udah baca :)

      Hapus
  4. Apa pun statusnya bersukurlah.
    Duh kadang aku kasian juga pada para jomblowan-jomblo wati karena sering banget kena bully. contohnya aku :((

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. silahkan daftar ke partainya f.nugroho dia butuh orang-orang seperti anda

      Hapus
  6. kata-kata yang terakhir malah bikin gua dangdutan. haha
    jomblo itu lebih asik. kalau berani, nikahin langsung, jangan pacaran

    BalasHapus
  7. Gue juga jomblo dan tapi biasa aja. Dan, dit, itu elu nyebut Bogor dan CIputat emang anak mana ya?

    BalasHapus
  8. salam jomblohhh :3

    jombloh ga akan mati!

    BalasHapus