Kamis, 20 November 2014

Suhu yo Jilid 2

Suhu yo Jilid 2
mengobati berbagai penyakit. seperti :
orang yang tampak kurang sehat
orang yang terlihat sakit
orang yang ingin berobat
orang yang berusaha sehat
sejak 1827
Suhu Yo atau orang yang bernama asli nugroho haryo ini. Suhu yo ini adalah seorng tabib terkenal dari negeri seberang yaitu “Citayam” kemampuan suhu yo sudah sangat tersohor dinegaranya karena dia telah menyembuhkan penyakit beleklicious (penyakit belekan yang disebabkan karena keseringan ngucek pake tangan kiri yang belum dikasih sabun) suhu yo yang tidak tegaan melihat wabah penyakit ini mulai mencari obat-obat herbal dari daerahnya dan akhirnya obat itu bisa menyembuhkan penyakit beleklicios ini setelah menyembuhkan penyakit itu nama suhu yo pun mulai terkenal di negeri-negeri tetanga.
Dan karena kebaikan dan kepintarannya dia bahkan mendapat julukan “tong sang cong dari citayam” 
#salam super
Kali ini mau ngebahas tentang interview gw dengan Suhu yo.
Gw         : asalamualaikum suhuyo (sambil menyodorkan tangan buat bersalaman)
Suhu yo : walaikum salam (sambil menjabat tangan gw dengan sangat keras)
Gw         : waduh salamannya niat banget.
Suhu yo : waduh sory-sory kebiasaan
Gw         : suhu yo.badannya kok sekarang kayaknya kok jadi banget ya. Abis nge GYM ya?
Suhu yo : ahhh ga kok saya ga nge GYM biasa aja (sambil melipat kedua tangannya didada
   seolah-olah ingin menunjukan hasil bentukan badannya)
Suhu yo : oh iya ada apa nih ?
Gw         : Gini suhu yo. Bentar lagi kan the avenger udah mau muncul lagi kan tuh yang ke 2 saya mau
  minta pendapat suhu aja tentang film itu
Suhu yo : saya mah ga suka sama super hero-super hero luar. Saya lebih suka sama super hero lokal.
Gw         : ohhh kaya gundala putra petir, bima satria garuda , Nusantaranger ,terus pitung ya suhu..
Suhu yo : ahh engak,, itu mah terlalu main stream saya kan anti main stream
Gw         : terus apa dong suhu?
Suhu yo : hmmmmm (lalu terdiam dan berkata dengan sangat pelan). Kamu tahu daerah haji
gondrong ?
gw          : tahu suhu daerah ciledug gitu kan deket CBD.
Suhu yo : disitu itu ada super hero cewe pertama indonesia.
Gw         : masa sih suhu,,
Suhu yo : Yah itu mah emang  konspirasi yahudi untuk ngebuat kita ga tahu super hero kita sendiri.
Gw         : ohhh..lanjut suhu
Suhu yo : sebenernya cewek ini dateng dari planet lain dan dia ga pernah punya nama. Orang tuanya menemukan didalam pesawat asing. Waktu itu dia masih bayi di dalam pesawat itu. Lalu oleh kedua orang  tuanya cewek itu memberi nama adelina. Adelina sebenernya tumbuh sebagaimana cewek biasanya akan tetapi keanehan terjadi saat dia disekolahkan dan bertemu dengan abang-abang gorengan.
Entah kenapa setiap makan gorengan kemampuan fisiknya dan otaknya meningkat drastis dan dia menjadi selalu mendapat nilai A(sempurna) dalam semua mata pelajaran . sepertinya minyak dan tepung tapioka yang telah menyatu dalam gorengan adalah mineral berharga yang menjadi sumber energi buatnya.
Dan adelina tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu dengan kemampuannya buat orang lain dan dia menjadi superhero bernama “im A”(aku sempurna) tapi walaupun namanya adalah imA tapi tidak ada yang sempurna karena imA mempunyai kelemahan terhadap minyak jelanta. Yah karena mineral didalam minyak telah dipake tiga kali buat mengoreng telah berubah. Dan kalo imA menyerap minyak itu dia akan menjadi sangat lemah
Gw         : woooh keren
Suhu yo                : iya keren kan tapi ga Cuma itu.
Gw         : ada siapa lagi suhu ?
Suhu yo                : ada Sean.
Gw         : Sean yang terkenal bau itu suhu.
Suhu yo : iya sean yang terkenal bau itu. Tapi jangan salah dia juga seorang superhero.sean sebenarnya telahir dengan otak yang lebih besar dengan otak manusia biasanya makanya palanya agak sedikit gadot.makannya IQ dia adalah 256 yah lebih tinggi daripada einsten.
Gw         : tapi bukannya dia penipu suhu ?
Suhu yo : yah itulah kemampuan dia.otak sean itu bekerja 24% dimana manusia biasa hanya 10-13% mengunakan otak. Lumba-lumba dengan 20% mengendalikan otak merupakan hewan terpintar karena dia bisa mengunakan gelombang supersonic untuk berkomunikasi. Dan dalam kasus sean dia bisa membaca gelombang pikiran yang dikeluarkan oleh otak. Dan itu yang menyebabkan Dia bisa menipu semua orang karena dia bisa membaca pikiran orang. Dan dengan membaca pikiran orang sean bisa berkata apa yang orang ingin percayai.
Gw         : kenapa sean hanya berkata apa yang orang ingin percayai suhu?
Suhu yo : Karena orang hanya percaya apa yang ingin dipercayainya.itu adalah dasar untuk menipu.
Gw         : oohhhh
Suhu yo : terus adalagi hesti
Gw         : hesti yang kerudung itu suhu.
Suhu yo : ya..tapi jangan pernah meremehkan seorang muslimah karena biar bagaimanapun hesti adalah seorang ninja . Hesti sudah  dididik dengan amat sangat keras oleh sebuah ponpes At-taubah di banten.  Didikan ekstrim yang diterimanya sejak kecil telah membuat hesti menjadi ninja yang berlevel SS
Hesti pernah menghentikan serangan ratusan pembunuh bayaran presiden SBY hanya dengan seorang diri.pernah juga menghentikan gerakan GAM dengan pasukannya
Dibalik kerudungnya terdapat sebuah rahasia yang sangat menakutkan.

Gw         : lalu siapa lagi guru
Suhu yo : ada hardi pangeran yang hilang dari bekasi.
Gw         :bekasi daerah mana itu suhu?
Suhu yo : yah itu daerah yang emang sedikit orang yang tahu akan tetapi disana tingkat kejahatan sangat tinggi. Dan yang aneh dari bekasi adalah “selera kebalikan”yah dimana orang ganteng disana diangap orang jelek dan orang jelek disana diangap orang ganteng.
Makannya kamu jomblo kan coba kesana deh..
Gw         : maksud suhu??
Suhu yo : Sudahlah kita lupakan saja. Sebenernya Bekasi adalah kerajaan yang sangat sejahtera awalnya akan tetapi tiba-tiba saudara raja yang iri dengan kebahagiannya akhirnya menculik raja dan ratu disana. Lalu hardi yang masih kecil selamat dari serangan itu  Dan akhirnya selama 10 tahun bekasi dikuasai oleh pimpinan yang bengis dan jahat. Dan kejahatan merajalela hardi yang telah dewasa akhirnya berhasil mengalahkan saudaranya yang jahat. Dan mengembalikan ibu dan ayahnya menjadi raja dan ratu lagi.
Akan tetapi bekasi tidak kembali normal.bekasi asih menjadi kerajaan dimana kriminalitas tetap tertinggi disana.
Dan akhirnya walau telah mengembalikan pemerintahan kepada ayah dan ibunya hardi bersumpah dia tidak akan menjadi pangeran lagi sampai bekasi jadi seperti dulu.
Gw         : lalu bagaimana nasib mereka semua  sekarang suhu?
Suhu yo : yah mereka semua masih hidup sampai sekarang dan bersama-sama membantu indonesia dari belakang layar.dan tentunya mereka berada dibawah pimpinan saya dalam lembaga bernama PERISAI(PRAJURIT EKSTRA RAHASIA INDONESIA)


Gw         : woooh jadi suhu juga super hero??
Setelah pertanyaan itu lalu suhuyo membalikan badan sambil diikuti putaran jubahnya dan tiba-tiba dia menghilang.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar